Blue Safir Hotel

Blue Safir Hotel adalah penginapan yang layak bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke Jogjakarta. Hotel dengan fasilitas memadai dan terletak di kawasan Malioboro yang merupakan jantung Kota Jogja sehingga membuat wisata anda semakin nyaman dan menyenangkan.


Letak Blue Safir Hotel yang strategis membuat perjalanan wisata anda lebih mudah karena anda hanya membutuhkan 20 menit dengan kendaraan menuju Bandara Adi Sucipto, 5 menit menuju Stasiun Kereta Tugu dan 15 menit menuju Terminal Bus Giwangan. Anda juga hanya membutuhkan waktu 5 menit bila ingin berkunjung ke areal lesehan Malioboro untuk menikmati berbagai hidangan khas Jogja di malam hari atau untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja di Beringharjo. Hanya dengan 5 menit anda akan sampai di Kraton Jogja, Istana Negara, Benteng Vredeburg, Pemandian Raja Taman Sari, Pusat Batik dan Pementasan Seni Tari Ramayana. Selain itu, anda hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai ke Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu terbesar di Asia Tenggara, dan 45 menit untuk dapat melihat Candi Borobudur yang dikenal sebagai candi Budha terbesar di dunia.

Dari Blue Safir Hotel, anda akan lebih mudah berwisata untuk menikmati pasir bergerak yang dihembus angin di Pantai Parangtritis atau menikmati suasana sejuk puncak Kaliurang untuk melihat kemolekan Gunung Merapi.

Blue Safir Hotel, akan memberikan keramahan dan kenyamanan dan akan memanjakan anda dengan fasilitas hotel seperti: kamar tidur yang dilengkapi berbagai fasilitas, Free Wi-fi di seluruh area hotel, coffee shop dan restoran yang akan menghidangkan masakan khas Jogja, dan Indonesia lainnya. Juga tersedia lobby and lounge yang nyaman dengan pipe music sebagai tempat anda bersantai dan menerima tamu.


rujukan : bluesafir-hotel.com/

Blue Safir Hotel
Jl. Dagen No. 18 - 22, Yogyakarta, Indonesia
Tlp. 0274-562589. Fax. 0274-515706
email: bluesafirhotel@yahoo.com

Komentar