HOTEL D'COKRO

Butik Hotel yang Berlokasi di Pusat Kota Yogyakarta

d'Cokro Hotel adalah sebuah butik hotel yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta. Dengan menginap di d'Cokro Hotel anda dapat dengan mudah menjangkau lokasi pertemuan bisnis maupun tujuan wisata yang hendak anda kunjungi.

d'Cokoro Hotel dibangun dengan konsep bergaya Europian classic, serta desain interior modern. d'Cokro Hotel memiliki 24 kamar yang berada di 2 bangunan, dengan 12 kamar Arjuna Room, 10 kamar Yudhistira Room, dan 2 kamar Kresna Room. Dalam setiap kamar dilengkapi dengan AC, satelite TV, IDD Phone dan pada kamar-kamar tertentu dilengkapi juga dengan balkon dan teras yang nyaman. Fasilitas tambahan lainnya adalah pada setiap 6 kamar kami menyediakan lobby lounge yang dapat anda gunakan bersantai bersama keluarga, maupun menjamu rekan bisnis.
Dengan lokasi yang strategis, bangunan hotel modern, dan di tunjang dengan layanan prima dari staff kami, maka tidak salah bila d'Cokro Hotel merupakan pilihan tepat bagi anda yang hendak melakukan kegiatan bisnis, maupun berwisata bersama keluarga

Layanan & Fasilitas Hotel

  • 24 jam keamanan
  • 24 jam layanan kamar
  • Laundry and Dry Cleaning service
  • Tour and travel agent desk
Kamar Harga Deskripsi
Arjuna Room Rp. 400.000
Yudhistira Room Rp. 450.000
Kresna RoomRp. 550.000
  • Harga sudah termasuk sarapan, pajak, dan servis


: Jl. Taman Siswa 56 Yogyakarta, Indonesia

sumber:
http://www.yogyes.com/id/yogyakarta-hotel/budget/dcokro-hotel/
Phone: (0274) 384 137, 384 138, +62 878 3812 3414

Komentar