Jambusari Guesthouse

Terletak strategis di Yogyakarta, Jambusari Guesthouse adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Ayam Goreng Suharti Bantul, Plaza Ambarukmo, Museum Affandi.


Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Jambusari Guesthouse berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti tempat parkir mobil, ruang keluarga, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Jambusari Guesthouse tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Yogyakarta.

Anak-anak berusia di bawah 2 dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Perhatian: biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan.
Anak-anak berusia 2 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut

Fasilitas
layanan kamar 24 jam
ruang keluarga
layanan laundry/dry cleaning
wi-fi di tempat-tempat umum 


Jl. Markisa 2 Perumahan Jambusari, Palagan, Yogyakarta, Indonesia


sumber: http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/yogyakarta/jambusari_guesthouse.html?asq=uRBXj9f%2fvf%2fUleMLVEs7sg%3d%3d

Komentar