Penginapan Murah Di Pantai Indrayanti Gunungkidul


Gunungkidul semakin hari semakin banyak tempat wisata baru yang bermunculan, banyak wisatawan yang mengunjungi lokasi wisatwan mulai dari tempat wisata embung hingga pantainya. Banyak tempat wisata Gunungkidul mempunyai fasilitas yang sudah cukup memadai seperti halnya Pantai Indrayanti ini.
Pantai Indrayanti ini terletak di desa Tepus, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul. Pantai Indayanti ini nama sebenarnya adalah pantai Pulan Syawal.
Banyak wisatawan kala liburan sering menghabiskan masa liburannya di pantai Indrayanti ini, dengan menginap dan nge-Camp di pantai ini untuk menikmati suasana malam di Pantai Indrayanti ini.
Sudah banyak penginapan bertebaran di lokasi wisata Pantai Indrayanti mulai dari yang tarif mahal hingga tarif yang relatif murah.
Penginapan di Indrayanti ini cukup menarik karena lokasi penginapan berada persis di sekitaran Pantai Indrayanti selain itu semua fasilitas di tempat penginapan juga sudah lengkap.
Berikut ini adalah daftar Penginapan di Pantai Indrayanti,
1. Penginapan Griya Pesisir
Penginapan Griya Pesisir ini merupakan penginapan berhadapan langsung dengan Pantai Indrayanti persis berada di dekat Pantai Indrayanti. Penginapan Griya Pesisir ini fasilitasnya sudah tergolong lengkap seperti,

- tempat parkir
- dapur
- kipas angin
- AC
- toilet
- shower,dll
Penginapan Griya Pesisir ini terdiri dari dua lantai lantai pertama di gunakan untuk tempat parkir tamu dan dapur untuk lantai dua di buat kamar kurang lebih ada 3 kamar dengan ukuran masing-masing 4x5meter. Cukup luas bukan untuk menginap rombongan dengan 4-6 orang.
Tarif yang di tawarkan oleh penginapan Griya Pesisir ini cukup menarik yakni sekitar Rp.800.000; per kamar, selain dari fasilitas tersebut tamu juga mendapatkan free kopi serta sarapan di pagi hari. Yang paling menarik dari Griya Pesisir ini yakni kamarnya langsung berhadapan dengan Pantai Indrayanti. Sangat menarik bukan. Untuk info lebih lanjut tentang Penginapan Griya Pesisir ini silahkan untuk menghubungi nomor 081 328 005 731.
2. Rock Garden Homestay n Resto
Rock Garden Homestay ini cukup menarik bagi Anda yang ingin mencari penginapan di sekitaran Pantai Indrayanti, Bagi anda yang mencari Penginapan yang murah dan terjangkau di sekitaran Pantai Indrayanti dengan fasilitas yang menarik dan tempat penginapan yang nyaman untuk beristirahat Anda.
Penginapan Rock Garden Homestay ini memberikan penawaran yang cukup menarik untuk Anda yang mau menginap di penginapan ini, ada dua pilihan Penginapan di Rock Garden ini yakni dengan tarif dan fasilitas yang berbeda,
- Penginapan Murah

  • Ada tiga Kamar dengan tarif per malam Rp.200.000; dengan fasilitas meja kursi, fan, kamar mandi dalam

  • Ada tiga Kamar dengan tarif per malam Rp. 250.000; dengan fasilitas tv, kamar mandi dalam, meja kursi, fan

- Homestay
 
Berbentuk villa dengan fasilitas 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, tv, fan, ruang santai. Tarif per malam Rp. 800.000
- Restauran

Nikmati juga berbagai masakan khas Gunungkidul dan juga aneka olahan seafood di restauran ini dengan tarif yang terjangkau.
Rock Garden Homestay ini letaknya tidak terlalu dekat dengan pantai Indrayanti namun masih dalam kawasan Indrayanti dan di bibir pantai, selain itu penginapan ini cukup menarik karena sangat murah dengan fasilitas yang sudah cukup lumayan. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan untuk menghubungi nomor 082 225 317 339.
3. Penginapan Walet Guest House

Penginapan ini sudah lumayan lengkap fasilitasnya, selain itu penginapan ini juga berada di depan Persis dari Pantai Indrayanti tepatnya di sebrang jalan dari Resti Indrayanti ini. Penginapan ini tergolong murah dengan fasilitas yang di tawarkan.
Terletak berada di dekat jalur utama jalan Indrayanti Penginapan Walet Guest House ini mempunyai 13 kamar dengan fasilitas Rumah Pondok, Camping ground, lobby dan juga area bermain anak.
Fasilitas di Penginapan ini ada tv, kamar mandi, AC, handuk, meja kursi, shower. Penginapan ini di patok harga per malam dengan tarif Rp. 500.000; di dalam satu kamar bisa di tempati untuk 4 orang. Untuk info lebih lengkapnya silahkan hubungi nomor 082 138 065 501
4. Penginapan Putra Darma

Penginapan Putra Darma ini masih berada di lokasi Pantai Indrayanti dan tarifnya rata-rata hampir sama dengan penginapan lainnya yakni kisaran Rp.250.000; hingga Rp.500.000
Fasilitas Penginapan ini hampir sama. Dengan penginapan lainnya yakni tv, fan, meja kursi, kamar mandi, tempat penginapan ini sangat nyaman bagi Anda yang ingin menginap di pantai Indrayanti ini.
Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai penginapan Putra Darma bisa menghubungi nomor 087 738 040 751
5. Penginapan Griya Kusuma Bamboo Lengkung
Penginapan Griya Kusuma Bamboo Lengkung ini terletak tidak begitu jauh dari Pantai Indrayanti, Penginapan ini sangat unik karena di buat seperti di atas panggung dan dengan dinding seperti anyaman bambu.
Menariknya lagi atap dari penginapan ini beratap rumbia, Penginapan yang sangat menyatu sekali dengan alam dan cocok sekali untuk menginap kala di pantai Indrayanti, Fasilitas tiap kamar yang berada di Gria Kusuma Bamboo Lengkung ini hampir sama seperti pada penginapan lainnya yang ada disini, seperti Televisi, 2 kasur besar, fan, Ac dan toilet.
Tempat parkirnya di Griya Kusuma Bamboo Lengkung ini sangatlah luas. Harga/tarif penginapan di Griya Kusuma Bamboo Lengkung ini sekitar Rp.700.000,- Untuk informasi lebih lengkap mengenai info penginapan silahkan untuk menghubungi nomor berikut ini 081 326 371 994
6. Penginapan Bukit Seribu
Penginapan Bukit Seribu ini tidaklah begitu dari lokasi pantai Indrayanti dan berada persis di dekat jalan ke arah pantai Sundak dan sekitarnya.
Penginapan Bukit Seribu ini relatif murah dengan fasilitas yang hampir sama dengan penginapan lainnya di kawasan pantai Selatan Gunungkidul ini.
Harga atau tarif di Penginapan Bukit Seribu ini cukup menarik yakni kisaran Rp.250.000; hingga Rp.700.000; bagi Anda yang tertarik dengan penginapan ini Anda bisa menghubungi langsung alamat dan nomor telepon berikut ini, alamat di  Tepus, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. No telepon: 085 327 413 285
7. Penginapan Joglo Watu Kelir
Penginapan Joglo Watu Kelir ini lokasinya masih di sekitaran pantai Indrayanti. Penginapan ini mengambil konsep rumah-rumah penduduk masyarakat Jogja jaman dulu karena bernuansa joglo.
Fasilitas penginapan Joglo Watu Kelir ini hampir sama dengan penginapan yang lainnya, lokasi penginapan ini sangat strategis berada di atas jalan dan langsung arah ke Pantai Indrayanti.
Harga atau Tarif penginapan Joglo Watu Kelir ini kisaran Rp.400.000,- per malam dan untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan Joglo Watu Kelir ini  bisa menghubungi nomor ini 082 327 377 377.
Nah itulah tadi penginapan atau losmen di sekitaran pantai Indrayanti. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai penginapan yang berada di Pantai Indrayanti ini bisa langsung menghubungi nomor kontak masing-masing.
Penting!! Sebagai catatan tarif penginapan di Pantai Indrayanti ini dapat berubah sewaktu-waktu jika Anda ingin menginap sebaiknya Anda menghubungi dahulu nomor-nomor yang bersangkutan.
rujukan : http://www.gunungkidulku.com/2017/01/penginapan-murah-di-pantai-indrayanti.html

Komentar